Wednesday 7 April 2010

my first duty!

Di sela-sela kedatangan abang Jens Lekman ke Indonesia beberapa waktu lalu, saya diutus melakukan wawancara buat salah satu rubrik suplemen remaja di sebuah surat kabar besar seputar Jawa Barat. Saya udah empat bulan di sana, dan baru dapet kesempatan wawancara artis luar negeri. WADUUUH! deg-degan! hihihi. Awalnya nggak nemu waktu wawancara karena Jens sibuk interview di radio-radio. Saya yang kebetulan bagian dari committee, bisa ikut pas makan bareng dia asal nggak memperkenalkan diri sebagai wartawan. Haargg, makin tegang ya kebayangnyaa!

Ternyata Jens bakal meet and greet sekalian signing session di Family Affair. Ya udah deh mencoba peruntungan dateng, walaupun katanya nggak ada sesi tanya jawab. Setelah melobi ke LO-nya, akhirnya dikasih waktu buat wawancara. walaupun nggak terlalu lama. Yaaa, saya juga nggak nulis buat majalah musik yang notabene pembaca-pembacanya udah banyak tau tentang Jens dan berharap ada korekan fakta besar di tulisan saya. Musik bukan jadi porsi besar media saya, jadi saya rasa waktu yang dikasih cukup. Oh ya, hasil tulisannya bisa diliat di sini.

Buat saya yang megap-megap kalo ngomong bahasa Inggris, wawancara kemaren lumayan, lah. hahaha, padahal sebelumnya tegang parah! Untungnya Jens termasuk ramah dan maklum sama a-eu-a-eu saya :p Terima kasih belia-pikiran rakyat udah ngasih saya kepercayaan, dan FFWD yang udah ngasih kesempatan :D ternyata dua tempat kerja saya ini berkaitan erat juga, ya :D


Oh ya! buat review meet and greetnya, kamu bisa liat di blognya andi. saya nggak terlalu meratiin sih. huhu. sibuk degdegan, tauuk! :p Mau foto bareng aja ampe kelupaan. Ha!

2 comments:

  1. cieee...selamaatt! jadi ga deg2an lagi kalo wawancara artis luar dong yah? uda baca tulisan lo di Belia :D

    ReplyDelete
  2. bakal masih degdegan, kans! di depan bule tibatiba blank semuanya! hahahahahaha :p

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...