Tuesday 15 June 2010

Rindu (blussshhh)

Jadi perasaan rindu yang tidak mengenakkan itu sepertinya berasal dari perasaan tidak aman.
Baiklah. Saya sangat terbuka dengan bantahan terhadap kalimat itu karena emang baru pop up di kepala tanpa memikirkan banyak sudut pandang. Hehe. Tercetus tiba-tiba karena, hm, ini adalah hari ke-9 saya tidak bertemu pacar. Dia sedang berlibur, mengunjungi tempat demi tempat dari Bali hingga Sumbawa.
Rindu? Tentu. Rindu yang menyenangkan. Menyenangkan karena saya yakin suatu hari dia akan pulang. Pergi untuk mencari, pulang untuk menemukan (menemukan akyu dong *tring!). Selama kami jauh pun kami jarang komunikasi. YM-an baru sekali itu pun sebentar. Selebihnya sebatas “What is up with you today?” dengan penjelasan yang tidak perlu bertele-tele. Saya menyimpan rasa ingin tahu untuk menyempurnakan sensasi bertemu ketika dia pulang. (Eh iya ini lebay, tiga hari lagi juga dia pulang :p)
Tapi saat ini yang menyenangkan itu tiba-tiba terdistraksi. Entah darimana datangnya. Ditambah kemudian dia sms mengenai ombak yang sedang tidak terlalu ramah. Well, mari berdoa yang terbaik. Semoga gelisah ini hanya efek es kopi susu :p dan kamu yang sedang terombang-ambing di atas laut, terdengarkah doa saya di sana? :)

9 comments:

  1. CIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

    ReplyDelete
  2. *bluuuusssshhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    hahahaha TAEEEEEEEEEEEE kerjain BAB 3 noooohh :p :p :p

    ReplyDelete
  3. hahaha sial. ni gw bikinnya sendu2 glumi gimana gitu tapi baca komen2nya jadi ketawa2. ooohh terimakasih telah menghibur dirikuu >.<

    ReplyDelete
  4. ahaha. kan jarang-jarang nel lo kangen2an.
    eh tapi ya, gw pengen ngerasain kangen (buset kayanya gw ga pernah kangen2an) saking tiap harinya ketemu. ahaha

    ReplyDelete
  5. iyaaaa hahaha. gw juga ampir tiap hari ketemu, terakhir gak ketemu 3 hari pas dia ke yogya dan 4 hari pas lebaran taun lalu :p susah ya kayaknya untuk LDR :|

    ReplyDelete
  6. AHIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWW..........................

    ReplyDelete
  7. 2 bln ga ketemu tuh JUARAAAAA RINDUNYAAAAAAA!!

    tiap hari bergumam : "oh burung katakanlah, katakan padanya aku rinduuu.." Hahhaa,.

    eniwei, nikmati rasa rindu itu selagi bisa :D

    ReplyDelete
  8. hahahaha. gemes banget ya kebayang, kemaren gw gak ketemu 2 minggu rindunya masih lucu-lucu gitu cy, belum bikin gremet :p

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...