Tuesday 25 October 2011

[REVIEW] The Strudels

Kawasan Progo di Bandung yang begitu nyaman karena kerimbunannya, bisa jadi menjadi tujuan ketika kita butuh tempat makan. Banyak sekali pilihan tempat makan di kanan dan kiri jalan yang bisa dipilih sesuai selera.




Salah satu cafe yang saya sukai adalah The Strudels. Tempat mungil ini di antaranya menyediakan aneka strudels, cake, puding, dan minuman menyegarkan. Pertama kali mencobanya adalah sekitar satu tahun lalu, kemudian saya bersama teman langsung tertarik pada semua menu yang disediakan. Pasalnya, kebetulan waktu itu menu pilihan kami enak semua. Hahaha. Maka ketika disdus memiliki promo untuk The Strudels, saya langsung membeli. Sebenarnya promo ini sudah saya beli di awal bulan puasa lalu, namun beberapa kendala mengakibatkan saya baru memakai di bulan selanjutnya.

Menu saya hari itu adalah Apple Strudels dan Mango Cake. Jika dihitung, seharusnya harga kedua menu itu adalah Rp 48.000. Untunglah saya hanya membayar setengahnya dengan voucher promo yang sudah saya beli.



Btw buat yang belum tau, Strudels itu dessert khas Austria yang berbentuk lapisan-lapisan tipis kering dan diisi dengan aneka rasa. Kali ini saya mencoba strudels dengan potongan apel. Meskipun tipis dan kering, tapi lapisan-lapisan itu benar-benar creamy dan renyah. Itulah yang saya suka dari strudels di The Strudels ini. Adonannya benar-benar lembut dan rasanya kental. Ditambah rasa apel sebagai pelengkap, bikin strudels ini unik karena kelembutannya bercampur dengan kesegaran buah.


Menu kedua adalah Mango Cake. Katanya, ini menu baru. Dan pada gigitan pertama, saya langsung suka! Teksturnya benar-benar kayak sponge. Lembut, segar, manis, dengan rasa mangga yang pas, rasanya seperti makan mangga sungguhan. Iya, kayak makan buah mangga sungguhan!


Jika sedang mencari tempat hang out dan merasa sudah kenyang, di The Strudels kamu bisa mengisi perut dengan menu-menu dessert yang enak. Hehe. Tempatnya memang mungil, tapi termasuk nyaman kok apalagi di bagian depan yang dipenuhi sofa. Pelayanannya pun ramah dan cepat. Ada satu dinding berisi foto atau lukisan yang biasanya saya jadikan spot foto. Hehe. Seperti inilah kira-kira :P
Sumber foto : http://disdus.com dan koleksi pribadi :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...