Monday 22 March 2010

#1


Kita selalu beranalogi. Ketika salah satu dari kita entah karena alasan apa hendak keluar dan membuka pintu, tanpa disadari di baliknya telah ada seseorang yang hendak mengetuk bermaksud masuk.

Well, the great hands worked. We met by a trick of fate. Entahlah, saya selalu merasa semesta berkonspirasi untuk kita. Bukan begitu? Toh pertanyaan tentang bagaimana kita terbentuk, selalu menjadi PR besar. Saya selalu merasa, kita bertemu pada waktunya. dan jika roda berhenti pada kungkungan ego kita yang mengenyahkan toleransi, saya yakin keajaiban-keajaiban kecil akan memapah kita kembali tarik-menarik :)

And it’s been a year. Thanks for not complaining my imperfects and creating a big positive energy in my life. You, revise me with your own way. Being a mature man that I respect and suddenly alter to a delightful boy who I want to tickle and teeeeaaase with a pinch on the cheek! hihihi.

Promise me to keep make it work, deer :)

3 comments:

  1. selamat yaa kalian berdua. memiliki sumber energi positif (baik dr dalam diri sendiri maupun dari orang lain) adalah sebuah kondisi dimana semua ketidaksempurnaan justru terlihat sempurna. :) sekali lagi, selamat

    ReplyDelete
  2. makasih gebiii!! cupcupcupcup! :X

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...