Tuesday 30 March 2010

Festivesound





Telat nyampe sabuga dan gagal nonton Efek Rumah Kaca, saya yang dateng bareng Btok dan Memet berusaha maksimalin sisa band yang bisa kami tonton di Festivesound 2010. Festivesound adalah acara puncak dari ajang pencarian band-band cutting edge terbaru yan diinisiasi LA Lights. and the most important thing is : they're have Camera Obscura! :D

Tracyanne dengan suaranya yang selalu bikin saya merinding bawain
"My Maudlin Career", "Tears for Affairs", "Teenager", "French Navy", "Lloyd I'm Ready To Be Heartbroken", dan "Come Back Margareth" dengan kurang komunikatif. Cukup kecewa juga karena Country Mile nggak dibawain, tapi sangat terhibur dengan "Razzle Dazzle Rose" yang dijadikan encore. Yeaah, camobs emang lebih enak didenger di jalan sambil nyetir sendirian atau di kamar sambil mellow-mellowan! He-he.

Walaupun konsep multistagenya bikin saya melewatkan
"Rockstar Conspiracy", gabungan Krisyanto (eks Jamrud), Ovy (/Rif), John Paul Ivan (eks Boomerang), Krisna (Suckerhead), dan Richard Mutter (eks PAS), tapi dengan 50.000 IDR saya juga bisa nonton Mocca, Sore, Vincent Vega, dan Trees and The Wilds! Every penny that i (my boyfriend, i mean) spent was definitely worth it! :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...