Thursday 14 October 2010

ironic.

Beritahu aku sejuta kelebihanmu dan akan aku beri satu alasan,
“Bukan kamu yang kuinginkan.”

Katakan padaku sejuta mimpimu dan aku akan jawab,
“Aku punya mimpi sendiri dan tak ada kamu di sana.”

Salahkan aku bila mengecewakanmu, memangkas harapanmu, dan aku salahkan karena kamu mencoba hadir. Menerobos tanda bulat merah dan strip putih di tengahnya yang telah aku buat. Untuk apa mengabulkan harapan penerobos rambu-rambu? Aku tak ingin kamu menerobosku lebih jauh.

Jadikanlah takdir alasan. Jadikan saja!! Silakan bilang jika kita memang digariskan untuk bersama. Karena terkadang aku membuat seribu rencana, ketika Tuhan hanya membuat satu. Silakan coba memberikan alasan yang menurutmu paling logis. Kita lihat, apakah logikamu mampu mengalahkan perasaanku.
“It’s like ten thousand spoons when all you need is a knife.” (Ironic – alanis morissette)

Ditulis November 2008

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...