Tuesday 19 October 2010

it's your day!

19 Oktober, bisa berisi lagu yang terkesan menyedihkan. Atau peristiwa tabrakan kereta api di kawasan Bintaro 23 tahun silam. Tapi untukku, 19 Oktober 2010 adalah saat yang penting dimana ia terus bermetamorfosa ke jenjang selanjutnya, tepat saat usia hubungan kami menginjak 19 bulan.

Sore itu adalah kali pertama saya merasa antusias terhadap pertandingan bola. Melihat dia beraksi di lapangan, entah mengapa, terasa mengasikan. Melakukan dribble, memberikan assist, atau menendang ke gawang lawan dengan lantang.

Di hari lain saya melihatnya bernyanyi, setengah serius setengah bercanda, menirukan gaya seorang vokalis band ternama. Saya yang tidak suka keramaian tanggung seketika ikut menikmati dan berbagi tertawa.

Dia adalah pemilik sebuah akun blog yang selalu saya kagumi tulisan-tulisannya. Penulis yang saya kagumi atas kemampuannya berakrobat dengan kata-kata manis yang begitu jujur dan sederhana. Penulis, yang saya harap suatu hari bisa saya lihat bukunya terpampang di setiap toko buku yang saya datangi.

Dia, adalah sosok yang selama ini memutar dunia saya. Memberikan banyak perubahan yang awalnya tak pernah saya sangka. Meniupkan harapan, menjawab pertanyaan dalam satu jentikan.

Setahu saya, menyibakan harapan bisa-bisa malah memberikan beban. Akan tetapi kamu pasti tahu, banyak doa dari saya yang tak perlu disebutkan secara lantang. Setidaknya, izinkan saya menitip sedikit bisik melalui hujan malam ini.

We are happy to have you. Keep making us proud, like you always do.

Happy birthday once again! :*


Di detik-detik terakhir hari milik kamu berakhir, Libra! :D
*ngos-ngosan*

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...