Saturday 23 October 2010

sesuatu datang, lainnya hilang.

Tahukah kau bahwa aku merasa gamang ketika kau menyiratkan sebuah cahaya remang?

(via ache )

Saya tahu, setiap kedatangan akan disikapi dengan sebaliknya oleh hal yang lain. But in this case, saya tidak ingin yang satu hilang. Karena orang bilang, jangan memuskilkan rezeki yang datang padamu. Sama halnya dengan anjuran untuk tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang didapat. Namun kadang, hal-hal itu dapat mengaburkan kewajibanmu di hal yang lain.

Telah saya katakan bahwa saya sedang merasa gamang. Ada ketakutan-ketakutan yang pada akhirnya saya hadapi dengan menutup telinga. Yea I know that was totally wrong but my careless side worked toooo strong and too bad in this condition :(
Keberuntungan ini, pada akhirnya mendatangkan kepuasan bersama dengan kegamangan.

Ternyata keberuntungan yang berlebih juga bisa mencelakaimu.
Dan inilah cobaan sebenarnya. Menjaga agar hal terpenting itu, tidak akan pergi bersamaan dengan keberuntungan yang saya dapat.

... Saya mengepak semangat sambil menghela nafas yang terasa berat untuk kesekian kali. Tolong, yakinkan saya untuk bisa mengejar titik habis itu.

2 comments:

  1. sesuatu datang, yang lain genap terbilang. hey kamu, ayok dong tunjukin #semangatbisa kamu buat ngeraih semua yang kamu targetin tahun ini, ahaha. *teaser danamon, :p*

    ReplyDelete
  2. "we must travel in the direction of our fear"

    - bismillah dulu deh :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...