Thursday 9 December 2010

#9 the FABLE that FAILS

Saya ingat kemurungan saya ketika Arthur, kelinci kesekian yang saya pelihara, mati tanpa sebab. Mungkin ada sih sebabnya, tapi sesayang apapun saya sama kelinci, ternyata gak lantas bikin saya jadi ahli bahasa binatang. Haha.

Sejak dia mati, saya dilarang memelihara kelinci lagi. Karena track record saya sebagai penyayang binatang ternyata tidak begitu bagus di mata ibu. Pergilah Arthur menyusul Brenda, Franda, Anggodo, Jim, dan Lennon yang sudah meninggalkan saya duluan ke langit entah lapis berapa.
Di tengah kemurungan saya yang merasa begitu jahat pada kelinci-kelinci, seorang pendongeng datang (dengan niat) menghibur.

(via ache)

Kelak, ketika kau sedang dirapatkan untuk masuk ke surga atau neraka, kelinci-kelinci itu akan memberikan kau jalan yang lain. Anggodo, si ketua geng kelinci, akan bilang, “Tuhan memberi kami surga yang penuh wortel dan daun kangkung bernama gang kelinci. Tinggalah bersama kami!” Disusul ucapan Brenda si bungsu sekaligus anak bawang, “Iya, Ann. Biarkan kami membalas kebaikanmu di dunia!” Lalu kamu menjadi ratu dari geng kelinci. Disuplai semua makanan yang kau pinta.

“Makanan? Setelah kehidupan ini aku akan menghabiskan waktuku dengan tinggal bersama kelinci-kelinci dan makanan? Terus kamu dimana?" tanyaku, memotong tak terima.

“Sabar dong, belum selesai nih ceritanya! Hehe. Lalu kamu tanya kelinci-kelinci itu. Si lelaki itu dimana?”

Setelah para kelinci meretweet pesanmu, akhirnya mereka menemukan di surga mana aku berada.
Jim yang punya bakat jadi intel menjelaskan padamu, “karena semasa hidupnya lelaki itu sering memuliakan gadis-gadis Uzbek aduhai seperti kau memuliakan kami, maka diberikanlah surga yang tepat untuk mengganjar kebaikannya.” Ucapnya, sambil nyengir.

:| :| :| :| :| FAIL, story boy, fail!

***

Hahahaha! He indeed could be anything :p *geleng-geleng kepala*


benar-benar disarikan dari

omongan tuang rusa the story boy :|

2 comments:

  1. saya suka cara nulis kamu :) salam kenal saya pemula didunia bloging :)

    ReplyDelete
  2. wah, makasih banyak! Salam kenal juga buat kamu dan Arina Mocca yg dalam foto ada di sebelahmu :p

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...