Saturday 18 December 2010

Failure


Jadi, dengan berat hati dan sangat menyesal, saya mengaku gagal dalam misi #30harimenulis. Kenapa? Sudah 4 hari terlewati dengan postingan yang nihil. Huhu.

Saya rasa sebaiknya tidak perlu banyak beralasan, karena jatuhnya akan jadi pembenaran. Kecewa sih karena saya gagal tepat di setengah jalan. Pengen rasanya bikin surat dokter buat dapet dispensasi. Tapi ya sudahlah.

Setelah mengikuti misi ini, saya berteori. Bahwa menulis itu memang bisa terganggu oleh jadwal yang padat, tapi bukan oleh mood yang tersendat. Karena sebenarnya sangat bisa dipaksakan. Cari ide penulisan juga sebenernya mudah. Banyak yang bisa diangkat, baik dari kehidupan masa kini, masa lalu, atau masa depan.


Mari bijaksana menghadapi kegagalan. Intinya, selalu ada pembelajaran dari setiap hal yang dikerjakan. Semoga semangat menulis tidak hilang setelah misi ini gagal :p Terima kasih @maradilla telah memperkenalkan #30harimenulis dan membuat saya menorehkan sejarah. Menulis 14 hari berturut-turut!

Dengan berat hati, Dil... maafin saya belum berhasil :)
*lambai-lambai bendera putih*

Failure is always the best way to learn
Retracing your steps until you know
Have no fear your wounds will heal

(Failure - Kings of Convenience
)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...